Pages

Minggu, 09 Januari 2011

My First Posting_Ledakan Kreatifitas

Hajimemashite.....!!!!!
Salam Ledakan

Selamat datang bagi para pelaku kehidupan yg ada di seantero dunia ini..

Blog ini saya buat sebagai sarana penyaluran kreatifitas, ide - ide, uneg - uneg, dan opini - opini yang sekiranya terpendam dalam hati, mengungkung jiwa dan membelenggu kalbu batin saya. Hal ini karena kapasitas otak yang tidak mampu mewadahi getaran - getaran amplitudo yang membahana dan melanglang buana tadi. Hasil Jogress (Joint Progress) yang terjadi antara gejolak batin dan impian inilah yang mendorong saya untuk berbagi kepada sanak saudara sekalian. Berharap saudara - saudara nanti bisa memperoleh informasi, memahami, mengerti, dan juga mengasihani saya berdasarkan posting2 yang beredar.  Mungkin ada juga diantara hadirin sekalian yang tidak sepaham, tidak sealiran, ataupun tidak seganteng saya, tp tetap saya garis bawahi, Blog ini halal bagi siapa saja yang merasa ingin, butuh, atau bahkan hanya sekedar iseng, tanpa pandang bulu, baik bulu ketek, bulu hidung, bulutangkis ataupun bulu2 yang lain. Karena kata Bung Guyub Suprana "Together is Priority", Kebersamaan adalah prioritas. Jadi saya persilakan sekali lagi, untuk semua - muanya yang berkunjung ke blog ini, berikanlah saran, kritik, dan komentar anda agar terlahir kreatifitas2 yang lebih menggumkan. Dan yang terakhir saya ucapkan, SELAMAT DATANG di SUPERNOVA blog, sebuah LEDAKAN KRETIFITAS tanpa batas..

Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar